Loading...
Artikel

Torsi dan Power Pajero/Innova Venturer/Fortuner Loyo

Apa kabar Sahabat SEJATI Bengkel dimanapun berada? Senantia sehat dan berkah barokah adalah doa dari kami untuk sahabat SEJATI Bengkel dimanapun berada. Hari ini kita akan membahas dan mungkin sangat sering mendengar kata TUNE UP namun sangat disayangkan dimana kata kata tersebut hanyalah sebagai kiasan dengar dan katanya, tetapi tidak diaplikasinya secara nyata.

Hari ini kita membahas kata TUNE UP supaya sahabat SEJATI Bengkel dapat memilih bengkel yang tepat dan dapat menghasilkan kepuasaan berkendaraan dimana hasil dan tentunya dengan uang yang dikeluarkan adalah sebanding. Kembali kita membahas tentang TUNE UP, TUNE UP bukanlah hanya menganti oli atau filter filter semata tetapi sebuah kata yang memiliki cara kerja sistematis karena kata tersebut memiliki arti yang sederhana adalah TUNING and UP.

Melalui video dibawah ini SEJATI Bengkel memberikan bukti nyata bahwa mobil kesayangan sahabat SEJATI Bengkel baik 3 silinder atau lebih berbahan bakar solar atau pertalite, kami memberikan hasil yang berbeda dan performance kembali seperti serasa baru.

Pada kasus mobil Pajero, Innova Diesel, Venturer, Fortuner dan mesin diesel commonrail lainnya mengalami keluhan kehilangan tenaga, loyo, lemot dan lain lain. Semua itu akan sirna dan mobil kembali memiliki torsi serta tenaga seperti semua di SEJATI Bengkel. Berikut ini adalah bukti nyata di mana air mineral dalam kemasan gelas tidak tumpah dan tetap tenang saat mesin dihidupkan.

Dari video diatas adalah bukti nyata, apapun kendaraan Sahabat SEJATI Bengkel jika mengalami torsi dan tenaga yang kurang maksimal atau mengalami penurunan pada performance, saran dari SEJATI Bengkel adalah Tune Up lah dengan tepat pada bengkel yang memiliki standart teknis TUNE UP yang tepat sehingga hasil dari apa yang telah dilakukan menjadi bermanfaat dan secara otomatis maka prinsip ekonomi akan terjadi pada managemen keuangan untuk per

Semoga Bermanfaat dan Salam sukses berkah barokah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Hallo apa kabar Sahabat Sejati Bengkel
Ada yang bisa kami bantu?