Loading...
System Pendingin

Mengatasi kelangkaan Spare Part AC Nissan

Berita dan informasi dunia otomotif tentang hengkangnya atau pindahnya pabrik Nissan di Indonesia dan berpindah ke Thailand membawa efek pada harga mobil bekas mobil mobil nissan. Selain itu juga berpengaruh terhadap peredaran spare part baik untuk mesin, understeel/kaki – kaki dan spare ac mobil itu sendiri.

Namun hari ini Sejati Bengkel mengajak pembaca membahas tuntas tentang spare part AC Mobil Nissan secara spesifik. Hal ini kita informasikan berdasarkan pengalaman tentang pencarian spare part Kompressor AC Nissan terutama Nissan Xtrail T31 2000 cc. Kebanyakan yang beredar adalah part dari nissan T31 2500 cc. Informasi yang didapat dan dirangkum oleh Sejati Bengkel adalah spare part tersebut ditarik dari peredaran. Mengapa terjadi sedemian rupa karena merk yang dipergunakan pada mobil mobil nissan adalah kompressor buatan dari Calsonic Kansei. 

 

Persamaan kompressor dari Calsonic Kansei ini adalah Kompressor AC buatan Valeo, namun tidak semua jenisnya kompressornya dibuat, untuk jenis kompressor AC MObil Nissan Xtrail T31 2000cc ini sejati bengkel melakukan beberapa perubahan seperti kompressor mengunakan denso dan tentunya juga dengan slang fleksibel dari slang high maupun low.

Gambar diatas adalah contoh dan bentuk kompressor Calsonic Kansai yang rusak akibat kekurangan oil dan terlalu tinggi tekanan high pressurenya.

Bagaimana detail prosesnya dan videonya bisa disaksikan pada link youtube kami yang merupakan cara kami mengedukasi kepada Sahabat Sejati Bengkel dimanapun berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Hallo apa kabar Sahabat Sejati Bengkel
Ada yang bisa kami bantu?